12 Kepulauan Terkini yang Paling Indah di Dunia

12 Kepulauan Terkini yang Paling Indah di Dunia

12 Kepulauan Terkini yang Paling Indah di Dunia – “Tidak murni.” Kata-kata itu sendiri memunculkan foto-foto rusa keras yang menyeruak di air sebening kristal di lembah yang rimbun sementara seorang harpa memainkan minuets di belakang layar, atau sesuatu. Posisi dalam daftar ini tidak seperti itu, karena lokasi itu mungkin tidak ada. Demikian juga, kita bisa saja menjelaskan Bambi.

Sebaliknya, ini adalah 14 pulau ramah-turis di mana manusia belum benar-benar merusak semua hal kecil. Jika Anda akhirnya pergi, usahakan untuk tidak menjadi orang yang merusak apa pun.

12 Kepulauan Terkini yang Paling Indah di Dunia

Pulau Flores
Azores, Portugal
Populasi: 3.900

Jenis pulau apa pun yang dinamai sesuai dengan kekayaan bunganya telah menjadikannya daerah yang damai, dan juga Flores benar-benar memenuhi anggapan itu. Lokasi gunung berapi Flores serta isolasi relatif di tengah Atlantik menjadikannya daerah yang sangat kontras di antara laut dan langit, serta makanan yang diambil penduduk setempat dari laut (dan diangkat di darat) – Tanah vulkanik menunjukkan hal-hal hebat bagi sapi!) benar-benar luhur. Dan juga – Saya nyatakan kembali – bunga-bunga! Banyak bunga!

Kepulauan Gili
Indonesia
Populasi: 3.500

Ada 3 Kepulauan Gili di lepas pantai Lombok, dan di masing-masing pulau itu, mobil dan sepeda motor dilarang. Itu menunjukkan beberapa poin: 1) benar-benar ada sedikit suara sejarah di sini, 2) orang-orang dari Los Angeles akan sangat bingung, dan juga 3) ada kebisingan sejarah SANGAT KECIL di sini. Pulau-pulau masing-masing memiliki karakter yang berbeda, tetapi masing-masing dari mereka – dari Air ke Trawangan ke Meno – santai, tertutup gubuk jerami, dan juga tempat-tempat luar biasa untuk menyelam. Faktanya, penyu, hiu terumbu karang, dan juga bangkai kapal memiliki pemandangan di perairan sekitar pulau.

Ilha Grande
Brazil
Populasi: 5.000

Ilha Grande, sebelum lokasi wisata, adalah kawanan kusta. Setelah itu ia menjadi penjara bagi pelanggar hukum dan pembangkang politik yang sengit. Tapi semua itu hilang sekarang! Pemerintah merobohkan penjara di tahun 90-an, dan sementara pulau itu selalu menjadi surga mewah, saat ini orang-orang yang pergi ke sana benar-benar dapat menikmatinya. Ini menjadi lokasi yang mudah dikunjungi bagi para backpacker dan juga kaum muda, dan meskipun negosiasi utama pulau itu sebenarnya sedikit lebih dinamis, sebagian besar komponen lainnya masih tenang. Melihatnya ke trek membungkuk di Pantai Lopes Mendes, secara luas dianggap sebagai yang paling efektif di dunia.

Isle of Skye
Skotlandia
Populasi: 10.000

Hal pertama yang akan Anda amati saat Anda turun dari kapal feri ke Pulau Skye adalah betapa ramah lingkungannya. Maksudku, lihat saja itu! Pulau ini hampir sering dibungkus kabut, yang akan membuat momen ketika bersembunyi untuk mengekspos monolit, tebing, dan juga air terjun yang lebih signifikan. Poin kedua yang akan Anda amati adalah jumlah bahasa Gaelic yang dibicarakan di bawah ini – sekitar sepertiga pulau masih berbicara bahasa. Poin ketiga yang akan Anda temukan adalah wiski, terutama penyulingan terkenal di dunia di pulau itu. Anda mungkin akan mengamati wiski lebih banyak lagi.

Isle Royale
Michigan
Populasi: 0

Isle Royale adalah pulau terbesar ketiga (dengan luas 206,73 mil persegi) di Amerika Serikat yang bersebelahan, tetapi Anda mungkin tidak benar-benar menyadarinya. Itu mungkin karena orang-orang yang pergi ke sana biasanya – untuk melarikan diri dari bos dan rekan kerja mereka, berkeliaran di hutan yang tenang, dan juga tidak perlu membahas Sarjana di Surga untuk sesegera – berusaha menjaga keberadaannya sebagai trik. Sebuah jalur sempit tanah Taman Nasional di tengah Danau Superior, cukup jauh dari apa pun yang Anda perlukan untuk naik feri ke sana, tetapi begitu Anda melakukannya, itu semua satwa liar, jalur pejalan kaki, dan juga kano. Serta tidak ada yang diizinkan untuk tinggal di sana. Bahkan Chris Harrison.

Pulau Kanguru
Australia
Populasi: ~ 4.400.

Anggur putih. Kanguru. Banyak garis pantai. Tidak, bukan begitu Jerry Bruckheimer awalnya memasang Kangaroo Jack. Ini sebenarnya deskripsi yang agak tepat tentang Pulau Kanguru, tempat perlindungan palsu bagi marsupial yang terletak di barat daya Adelaide. Ada banyak kebun anggur di pulau itu, tetapi ini benar-benar paling terkenal karena kekayaan kanguru dan formasinya yang alami, seperti “Batu Luar Biasa” yang tepat, yang mungkin akan menyebabkan Anda … komentar.

Kepulauan Ko Yao.
Thailand.
Populasi: 14.000.

Thailand memiliki rekam jejak yang berkembang untuk menjadi hotspot wisata di mana sekuel Hangover dicatat, namun kabar dari mulut ke mulut belum mencapai kedalaman ke Kepulauan Ko Yao, sepasang surga yang tertutup hutan bakau yang kemungkinan besar belum juga mengamati kejenakaan Zach Galifianakis. Di sini, pemancing naik setiap pagi untuk jatuh ke perairan sejernih kristal, dan bukan tidak biasa melihat kerbau lebih banyak daripada individu. Naiki perbukitan di dalam atau kocoklah sepanjang pantai bertitik bungalo – tempat ini tidak seperti Bangkok, dan pasti akan tetap dengan melakukan ini selama beberapa waktu.

Lampedusa.
Italia.
Populasi: 4,500.

Kesepakatan hebat dunia sebenarnya pernah tinggal di Lampedusa di masa lalu – Fenisia, Romawi, Yunani … daftar periksa itu terjadi – tetapi ketika papan Ancaman di seluruh dunia saat ini dibereskan, orang-orang Italia memilikinya, dan juga yang paling selatan faktor di seluruh negeri. Blip kasar, berbintik-bintik, dan bergaris-garis ngarai di Mediterania yang biru pekat ini juga memamerkan pantai-pantai ideal dunia, Bunny Beach, yang notabene meraih penghargaan tertinggi dari TripAdvisor pada 2013 dan luar biasa masih tidak berdesak-desakan, sebagian besar sebagai hasil dari keterpencilan Lampedusa.

Pulau Jagung Kecil.
Nikaragua.
Populasi: ~ 1.000.

Sebelum Anda bertanya: Ya, ada Pulau Jagung Besar. Dan juga, meskipun Pulau Jagung Besar sebenarnya tidak besar (dengan populasi sekitar 6.000), Jagung Kecil pasti kecil. Ini adalah tempat yang tidak biasa di Karibia di mana orang belum menopang resor lengkap, pohon masih tumbuh liar, dan semua bisnis dijalankan oleh penduduk. Tidak ada mobil dan truk atau sepeda motor yang diperbolehkan di bawah ini, tetapi itu tidak boleh menjadi masalah, mengingat bahwa Anda kemungkinan besar ingin melewati jalan kaki dan benar-benar merasakan halaman di antara jari-jari kaki Anda. Ini seharusnya hanya memakan waktu sekitar satu jam. Sudah kubilang itu kecil.

Pulau Lopez.
Washington.
Populasi: ~ 2.200.

Pulau Lopez terbesar ketiga di Kepulauan San Juan di pantai Washington, mempertahankan sedikit populasi tetapi masih memiliki banyak ruang untuk alam. Ini agak seperti kepulauan Andrew Wilson – tidak terlalu populer dan populer seperti saudara kandungnya, tetapi dengan pesona yang kuat dan tenang. Pantai-pantainya dipenuhi dengan anjing laut, serta lereng bukitnya yang optimal bagi seseorang yang mencari perjalanan sepeda pastoral. Oh, dan juga ada alasan yang disebut “Pulau Ramah,” dan bukan karena itu adalah lokasi yang sangat baik untuk mendapatkan Fishamajig.

Kepulauan Miyako.
Okinawa, Jepang.
Populasi: 55.000.

12 Kepulauan Terkini yang Paling Indah di Dunia Kepulauan Miyako yang sejuk, rantai pulau subtropis yang membentang di selatan Okinawa, tidak terlalu dikenal luas di kalangan Barat. Pasti, Anda akan menemukan banyak pengunjung Jepang di sana, namun mungkin untuk pergi berhari-hari tanpa berbicara dengan orang Amerika atau Eropa apa pun. Atau berbicara dengan siapa pun, sebenarnya, jika Anda pergi ke beberapa daerah yang lebih jarang penduduknya, seperti Ikema. Garis pantai berpasir putih di kepulauan itu, kepiting kelapa raksasa, dan juga penyelaman karang yang luar biasa menjadikannya lokasi Jepang yang sedikit lebih unik.

Raiatea / Taha ‘a.
Polinesia Perancis.
Populasi: ~ 17.000.

Sebuah kolam sederhana melompat dari ibu kota dinamis Papeete – dan
juga penerbangan kapal pendek dari satu sama lain, karena diyakini
mereka secepat pulau yang sama – Raiatea dan juga Taha’a adalah persis
apa yang Anda pertimbangkan ketika Anda membayangkan bahasa Prancis
Polinesia: pasir putih, hutan lebat, serta perairan kristal. Selain yang paling
hilang adalah para miliarder bertabur kelapa yang minum daiquiris beku.
Sebaliknya, resor di pulau-pulau ini terutama terbatas pada gubuk dan juga
kabin (dengan pengecualian hotel di pulau eksklusif). Anda dapat
memeriksa hutan dan menemukan kuil kejutan, atau duduk untuk makan
bersama penduduk: di antara para editor makanan kami menegaskan telah
memiliki makanan laut terbaik dalam hidupnya di Chez Louisa, daerah
pedesaan yang tampak seperti dok perahu sepi dari film menakutkan dan
juga preferensi seperti surga.