8 Lautan Laut Paling Berbahaya di planet ini

8 Lautan Laut Paling Berbahaya di planet ini

8 Lautan Laut Paling Berbahaya di planet ini

Meski terlihat fantastis, laut dan lautan bisa menyimpan rahasia yang menakutkan, juga berbahaya. Di antara mereka adalah apa yang dipikirkan tentang berbagai macam orang yang mengerikan, yaitu segitiga Bermuda.

Namun selain itu, ada berbagai perairan lain yang dipahami berbahaya bagi manusia. Cakupan dari Brightside, yang memenuhi adalah perairan di planet yang diakui berbahaya dan berbahaya selain segitiga Bermuda.

8 Lautan Laut Paling Berbahaya di planet ini

  • Pembukaan Biru Besar, Belize

Mungkin banyak nama bangsa Belize masih terdengar aneh bagi banyak orang. Negara yang terletak di pantai timur Amerika Tengah ini populer dengan pemandangan indahnya yang indah dan eksotis.

Di antara pariwisata populer adalah tur yang indah ke lubang biru atau lebih baik disebut Great Blue Hole. Jika dilihat dari atas, air tampak seperti bukaan biru di tengah lautan.

Meskipun terlihat menakjubkan ketika diperiksa dari atas, itu bisa berbahaya. Ini dapat terjadi karena gelombang laut dapat mengubah Great Blue Opening menjadi pusaran besar dan juga menarik segala sesuatu di permukaannya.

Namun demikian, ahli kelautan terkemuka Jacques Cousteau menyebut Blue Great Opening salah satu tempat paling efektif di dunia untuk menyelam.

  • Jacob’s Well, Texas

Ditemukan di Wimberley, Texas, tur musim semi yang hangat dari Jacob’s Well pasti membawa banyak wisatawan untuk menyelam dan juga menyelam. Itu karena fakta bahwa ada pandangan yang menarik dari air jernih yang disajikan di Sumur Yakub.

Namun siapa yang pasti berasumsi di balik daya tarik itu, Sumur Yakub disebut sebagai salah satu tempat menyelam yang paling tidak aman. Pada akhir Sumur Yakub ada sejumlah gua yang dapat membuat Anda ditumpahkan jika Anda telah masuk.

Seharusnya, lebih dari 300 penyelam mati karena fakta bahwa mereka tidak dapat meninggalkan perairan.

  • Danau Natron, Tanzania

Danau Natron terkenal karena mematikan karena disebut di antara perairan paling basa di dunia. Ketika ditonton dari satelit, danau ini berwarna merah karena penuh dengan kulit asin yang kering.

Suhu air mencapai 50 ° C, dan juga basa membuat danau ini bukan daerah yang ideal untuk hewan air hidup. Jelas hanya ada tiga jenis ikan yang hidup di sana karena mereka memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi ekstrim.

  • Pembukaan Biru, Dahab

Selain Pembukaan Biru Besar di Belize, ada tambahan tambahan biru di Dahab, Mesir. Menurut kisah daerah itu, air dikecam oleh hantu seorang wanita yang tenggelam karena fakta bahwa dia melarikan diri dari perkawinan paksa.

Meskipun legenda itu menantang untuk diverifikasi, ada perkiraan bahwa perairan ini sebenarnya telah menyebabkan 130-200 penyelam scuba mati. Belum diakui alasan utama surga Pembukaan di Dahab dipahami sangat berbahaya di dunia 8 Lautan Laut Paling Berbahaya di planet ini.

Namun banyak sekali penyelam scuba yang hilang biasanya disebabkan oleh narkotika nitrogen, atau kehilangan kesadaran karena dampak tingkat nitrogen tinggi setelah menyelam yang turun di bawah 20 meter.

Sebagai akibat dari banyak korban jiwa, dinding peringatan khusus dibuat dari rumah tangga serta orang-orang yang dicintai penyelam.