5 Area Perairan yang Mematikan di Dunia

5 Area Perairan yang Mematikan di Dunia

5 Area Perairan yang Mematikan di Dunia

BUMI adalah kombinasi tanah dan air. Beberapa tersebar di dunia ini perairan yang merupakan cambuk manning.

  • Danau Kivu, Kongo / Rwanda

Danau yang tampaknya tenang ini menyimpan rahasia dari Agen Poker Online http://super1388.org Judi Poker Online yang berbahaya! Ada lapisan co2 di dalamnya serta 55 miliar meter kubik metana di dekat bagian bawah. Bahkan gempa terkecil dapat memicu gelombang besar yang dapat menyingkirkan lebih dari 2 juta orang yang tinggal di sekitar Kivu.

  • Drake Passage, AS

Selat Drake adalah nama selat yang terletak di Amerika Selatan, khususnya di Tanjung Horn, dan Kepulauan South Shetland di Antartika. Tempat ini sebagian terletak di Laut Atlantik. Jumlah gunung es, kecepatan angin yang mencapai 80 mil per jam, arus padat, serta pandangan yang buruk adalah tantangan yang harus dilalui oleh kapal ketika melintasi Arus Drake. Lokasi ini dianggap pemakaman kapal karena fakta bahwa mereka biasanya dicabut di sini.

5 Area Perairan yang Mematikan di Dunia

  • Danau Natron, Tanzania

Danau Natron hanyalah salah satu danau paling asin di dunia karena fakta itu ditutupi dengan kerak garam yang dalam beberapa kasus merah. Suhu air mencapai 120 level F (50 level C) di tempat-tempat tertentu yang membuatnya praktis tidak layak untuk kehidupan. Hanya tiga jenis ikan yang hidup di bawah dan beradaptasi dengan kondisi ekstrim.

  • Danau Michigan, AS

Danau Michigan hampir sama populernya dengan Segitiga Bermuda karena berada di atas danau bahwa salah satu kecelakaan udara paling mengerikan di Amerika Utara terjadi tanpa faktor yang terjangkau. Danau ini sebenarnya berbahaya karena saat ini tiba-tiba berkembang. Menurut beberapa sumber, danau ini sebenarnya telah menegaskan puluhan jiwa setiap tahun.

  • Sungai Rio Tinto, Portugal / Spanyol

Rio Tinto adalah salah satu sungai yang paling terkontaminasi di seluruh dunia. Tingkat kontaminan di perairan ini sangat tinggi. Sirkulasi merah kekuningan air termasuk berbagai jenis kontaminan berbahaya. Seiring dengan air yang postur risiko prospektif jika memasuki kontak dengan kulit, polusi udara di Sungai Rio Tinto juga dapat membawa masalah kesehatan jika dihirup terus menerus.