10 Mayoritas Perairan Berbahaya di Planet Dunia

10 Mayoritas Perairan Berbahaya di Planet Dunia

10 Mayoritas Perairan Berbahaya di Planet Dunia

Sangat bagus jika Anda pergi ke garis pantai atau berenang di pulau yang tidak berpenghuni. Sepertinya pulau ini memiliki miliknya sendiri. Tapi selama kamu mengerti, air di planet Bumi juga punya rahasia. Dalam beberapa kasus melihat danau atau laut yang indah tidak menunjukkan Anda dapat dengan cepat membuka pakaian Anda. Karena kenyataan bahwa ternyata ada salah satu perairan yang paling tidak aman di dunia.

Pembukaan Biru Besar, Belize

Vortex Pembuka Besar Biru dapat menarik apa pun di dalamnya. Terlepas dari bahayanya, banyak orang bertanya-tanya. Jacques Cousteau, seorang ahli kelautan, pernah mengklaim bahwa Great Blue Hole hanyalah salah satu tempat menyelam paling efektif di dunia.

Jacob’s Well, Texas, A.S.

Sumur alami ini dengan kedalaman 9.144 meter memiliki air yang jernih dan sangat cepat. Namun, Sumur Yakub adalah salah satu dari situs web menyelam paling berbahaya di dunia. Dikatakan bahwa di ujung sumur ada banyak entri ke jaringan gua yang besar dan panjang. Dan itu membuat penyelam scuba tidak memiliki kemampuan untuk kembali ke puncak.

Danau Michigan, A.S.

Danau Michigan hampir sama populernya dengan Segitiga Bermuda karena fakta bahwa ia berada di atas danau bahwa kecelakaan udara yang paling mengerikan di Amerika Utara terjadi tanpa alasan logis. Danau ini sebenarnya berbahaya sebagai akibat dari aliran yang tidak terduga, yang menurut beberapa sumber, menggunakan beberapa beban kehidupan setiap tahun.

10 Mayoritas Perairan Berbahaya di Planet Dunia

Danau Natron, Tanzania

Danau Natron hanyalah salah satu danau asin dan banyak danau alkali di Bumi. Ditutup dengan kerak garam yang kadang-kadang berubah menjadi merah, tingkat suhu air bisa mencapai 120 ° F (50 ° C). Danau ini jarang mungkin untuk kehidupan. Hanya tiga jenis ikan yang dapat beradaptasi dengan kondisi parah yang dapat hidup di sini.

Pembukaan Biru, Dahab

Heaven Hole adalah salah satu lokasi paling berbahaya untuk menyelam. Beberapa penyelam scuba meninggal di gua ini sedalam 121,92 meter. Negara penyelam berpengalaman, individu yang dilatih dengan pengalaman dapat menyelam tanpa rasa takut. Penyebab kematian biasanya narkosis nitrogen atau kapasitas udara yang tidak cukup di seluruh menyelam.

Horseshoe Lake, A.S.

Co2 yang keluar dari ruang di bagian bawah Lake Horseshoe benar-benar mematikan bagi siapa pun. Danau itu adalah alasan kematian empat orang, dan pohon-pohon tumbuh 100 hektar di sekitarnya.